Wednesday 12 June 2013

Link-link Beasiswa ke Jerman




Dear sahabat maubeasiswa, Jerman merupakan salah satu negara di eropa yang perkembangan ilmu pengetahuannya pesat dan maju, sehingga menjadi favorit bagi para pemburu beasiswa untuk menuntut ilmu di sana. Kali ini maubeasiswa akan membagikan beberapa link yang bisa diikuti untuk mengejar beasiswa ke Jerman.





Pada dasarnya pemerintah Jerman sudah memberikan beasiswa kepada setiap orang yang mengecap pendidikan tinggi di Jerman. Hal ini bisa dilihat dari biaya tuition fee yang relatif murah dari kampus-kampus yang ada di sana, yaitu rata-rata 0-500 euro per semester (bandingkan dengan negera lainnya yang tuition feenya mencapai ratusan juta rupiah per semester).

Namun demikian, disamping beasiswa merata tersebut, masih ada program lainnya yang menawarkan beasiswa untuk kita sekolah di Jerman. Di bawah ini kami coba untuk mendaftar beasiswa apa saja yang ditawarkan menawarkan pendidikan ke Jerman.

1. DAAD Jakarta

DAAD adalah organisasi bersama dari institusi pendidikan tinggi dan asosiasi mahasiswa Jerman. Tujuan kami adalah meningkatkan kerjasama akademis di seluruh dunia, terutama melalui pertukaran mahasiswa, akademisi dan ilmuwan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan pelayanan DAAD secara umum, silakan mengunjungi :


2. Debt Swap 5000 Doctor

Program Debt Swap adalah program pengurangan jumlah hutang luar negeri Indonesia. Dalam rangka mengurangi jumlah hutang Indonesia kepada Jerman, khususnya dibidang pendidikan. Kemdiknas mengajukan usulan Debt Swap VII (Program Beasiswa IGDS : Indonesian-German Doctoral Scholarship) dengan tujuan untuk meningkatkan mutu Perguruan Tinggi di Indonesia (dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM)). Informasi selengkapnya bisa dilihat pada:


3. Beasiswa Dikti

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Untuk lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat pada :


4. Beasiswa Erasmus Mundus

Beasiswa ini merupakan beasiswa dari EU. Untuk lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di:



7 comments:

  1. SQream Technologies provides you with a state of the art software which combines

    modern GPU technology (Graphic Processing Units) with the best practices in today’s

    Big Data platforms, providing up to 100x faster insights from data.
    Bigdata

    course

    ReplyDelete
  2. I appreciate your efforts because it conveys the message of what you are trying to say. It's a great skill to make even the person who doesn't know about the subject could able to understand the subject . Your blogs are understandable and also elaborately described. I hope to read more and more interesting articles from your blog. All the best.

    rpa training in bangalore
    best rpa training in bangalore
    RPA training in bangalore
    rpa course in bangalore
    rpa training in chennai
    rpa online training

    ReplyDelete

  3. Does your blog have a contact page? I’m having problems locating it but, I’d like to shoot you an email. I’ve got some recommendations for your blog you might be interested in hearing.
    AWS Training in Chennai |AWS Training Course in Chennai
    AWS Training in Chennai | AWS Training in Chennai cost
    AWS Training in Chennai | Aws Training Institute in Chennai

    ReplyDelete
  4. terimakasih tips nya ya, sangat bermanfaat :)

    semoga anak muda indonesia punya semangat yang tak pernah putus serta harapan yang tak pernah hilang dalam mewujudkan impian dan cita-cita nya, selain menikmati kemudahan yang di berikan oleh pemerintah, yuk coba pahami Tips cerdas menggunakan KJP supaya kita tidak keliru dalam menggunakannya :)

    ReplyDelete